Cari
 Event
 Diposting 27-11-2018 14:40

Tim Sukacita Nauli dan Yayasan Generasi Tunas Yobel Ajibata Mengadakan Pelayanan dan Baksos

Foto Caption: Tim Sukacita Nauli dan Yayasan Generasi Tunas Yobel Ajibata Mengadakan Pelayanan dan Baksos

Tim Sukacita Nauli yang terdiri dari para dokter, guru, pendeta, pelayan gereja mahasiswa dan keluarga besar perantau Ajibata yang berdomisili di Jakarta bekerja sama dengan Yayasan Generasi Tunas Yobel dan Gereja gereja di Toba Samosir mengadakan KKR dan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis bagi para lansia.

Pelatihan bagi Guru guru TK, SD dan Guru Sekolah Minggu, KKR Anak, KKR Pemuda Pemudi dan KKR UMUM, berjalan dengan sukses dan mendapat antusias dari masyatrakat di Ajibata dan Aek Natolu yang berlangsung mulai 22 s/d 25 November 2018.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Jetro Sirait, M.Pd kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Tim Sukacita Nauli yang didalamnya terdapat beberapa orang masyarakat yang berasal dari Ajibata yang saat ini tinggal di Jakarta sehingga mereka terbeban untuk datang ke Ajibata dan beberapa wilayah di kawasan Danau Toba seperti Aek Natolu dan daerah Tapanuli Utara.

Disampaikannya kegiatan Pelayanan bertujuan agar Masyarakat di Kawasan Danau Toba khusus nya di Ajibata agar merasakan berkat dan lawatan Tuhan melalui pelayanan mereka, sehingga mulai dari anak anak, remaja, pemuda dan pemudi hingga ke lansia merasakan kasih dari Tuhan.

Sementara itu Pdt. Moses Sinaga, M.Th sebagai gembala sidang GBI Aek Natolu yang menjadi pelaksana kegiatan KKR Pemuda Pemudi di Aek Natolu merasa terharu dengan kegigihan tim Sukacita Nauli.

“Saya ucapkan terimasih kepada seluruh tim dari Jakarta yang mau berkorban secara materi,waktu hingga tenaga untuk melayani di Tobasa, kami juga bersyukur karena acara ini juga mendapat respon dari para Pemuda Pemudi yang datang dari Sibisa, Lumbanjulu, Ajibata, Siborongborong, Porsea, Bonatua Lunasi dan sekitarnya” ujarnya.(rel)

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah