Cari

Jalan Licin Di Lokasi Longsor Parapat, Pengendara Yamaha N-Max Tewas Tergilas Pikap Setelah Terjatuh

Posted 07-01-2019 13:28  » Team Tobatabo
Foto Caption: Ridwan Lubis (50) pengendara Yamaha N-Max BK 4428 WAG meninggal dunia di lokasi yang tak jauh dari titik longsor di Kecamatan Girsang Sipanganbolon, kemarin.

PARAPAT - Ridwan Lubis (50) pengendara Yamaha N-Max BK 4428 WAG kehilangan kendali saat melewati ruas jalan yang terpapar material longsor di ruas jalan Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun.

Ridwan Lubis yang hanya sendiri berkendara tewas tergilas mobil pikap. Diketahui pascalongsor di jembatan Sidua-dua Parapat, ruas jalan menjadi licin. Apalagi, hujan sempat mengguyur beberapa hari.

loading...

Kapolsek Parapat AKP Bambang Priyatno mengungkapkan kronologis kejadian kecelakaan lalu-lintas pada Minggu (6/1/2018) kemarin sekitar pukul 18.00WIB. AKP Bambang yang saat itu sedang bertugas memantau aktifitas arus lalu-lintas melewati titik longsor mengatakan pengendara N-Max Ridwan melaju dari arah Siantar menuju Parapat.

Ridwan yang melaju dari belakang mencoba untuk melewati mobil pikap. Namun, tiba-tiba sepeda motornya oleng dan menabrak sisi kanan mobil. Sehingga, Ridwan jatuh dan masuk ke dalam kolong mobil dan tergilas.

"Saya dapat kabar ada laka lantas dari masyarakat. Kata warga yang menyaksikan, ada mobil pikap yang menggilas pengendara sepeda motor. Langsung kita berhentikan di Parapat," ujarnya, Senin (7/1/2018).

"Korban yang ingin melewati Pikap tiba-tiba dalam keadaan oleng (lepas kendali). Lalu, korban masuk ke dalam kolong mobil," tambahnya.

AKP Bambang mengatakan lokasi kejadian tidak jauh dari jembatan Sidua-dua. Jika dari Kota Siantar, lokasi sebelum titik longsor. Ia juga mengaku ada beberapa bekas material lomgsor menutupi ruas jalan.

"Kalau dari Siantar itu sebelum jembatan Sidua-dua. Saat ini kasus ini ditangani Polres. Karena, memang saat itu Kasat Lantas ada di lokasi,"pungkasnya.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah