Cari

Tak Kunjung Pulang, Lisa Temukan Mertuanya Tewas Bersimbah Darah

Posted 08-03-2019 18:03  » Team Tobatabo

LANGKAT - Awalnya Lisa (47) warga Dusun X Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat tak menyangka ia menemukan mertuanya dalam kondisi mengenaskan.

Ia yang merasa mertuanya Suwaidah terlalu lama tak pulang dari penggembalaan lembu, Kamis (7/3) malam sekitar pukul 19.00 WIB pergi ke kebun yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya.

Setibanya di kebun tersebutLisa mulai memanggil manggil mertuanya, namun tak ada jawaban. tak lama mengitari kebun, ia terkejut, sesososk manusia dilihatnya tergeletak di parit cacing. Kondisinya bersimbah darah. Sesosok manusia yang dilihatnya adalah mertuanya yang tak junjung pulang.

Ia pun berteriak sejadinya dan meminta tolong. Hingga warga berdatangan ke lokasi. Dari sana warga m,embawa Suwaidah yang kepalanya dalam keadaan luka dan berlumuran darah ke Rmah Sakit Tanjung Pura.

Kapolsek Gebang AKP. Hendri Davit Lbn. Tobing dan Unit reskrim melakukan cek TKP . Disana mereka menemukan 2 (dua) potong kayu yang berlumuran darah dan mencari saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari saksi, sesaat sebelumnya Angga(19) warga Dusun X Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat terlihat keluar dari kebun sawit itu.

Ia terlihat memakai celana pendek, baju kaos dan memakai sepatu boot AP warna hijau. Kemudian Kapolsek dan kanit serta anggota reskrim mendatangi rumah orang tua Angga.

Dari sana polisi menyita sepasang sepatu boot yang terdapat bercak darah, dan dari keterangan orang tuanya Angga telah berangkat ke Padang Tiji Saulawan, NAD dengan naik bus Harapan Indah.

Selanjutnya polisi melanjutkan proses penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah