Cari

Carlos Melgares, Mantan Pemain Real Betis Spanyol Mendaftar Balon Bupati Samosir 2020

Posted 22-10-2019 17:04  » Team Tobatabo
Foto Caption: Carlos mendaftar di sekretarion Partai Nasdem kabupaten Samosir

SAMOSIR - Pilkada serentak di sejumlah daerah akan digelar pada 2020 mendatang. Partai polistik pun sudah membukan penjaringan bagi bakal calon kepala daerah yang ingin maju dalam kontestasi tersebut. Setiap orang yang memenuhi persyaratan berhak untuk ikut memilih dan dipilih.

Di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara misalnya, seorang pria keturunan Spanyol, Carlos Melgares Varon mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Samosir ke DPD Partai NasDem Sumatera Utara.

loading...

Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar kepada wartawan menyampaikan pihaknya tidak akan membeda-membedakan dan memberikan perlakukan khusus kepada bakal calon kepala daerah yang mendaftar ke Partai NasDem.

“Kita mengapresiasilah, artinya kita tidak membedakan warna kulit, suku dan sebagainya,” jelasnya.

Ditambahkan Iskandar, selagi bakal calon itu ingin membawa kebaikan untuk masyarakat di daerah dan memenuhi persyaratan pendaftarannya pasti akan diproses.

Memiliki lima kursi di DPRD Samosir, Partai NasDem dapat mengusung calon bupati tanpa harus berkoalisi dengan partai lainnya.

“Animonya cukup besar di Samosir ini. Karena NasDem bisa mengusung sendiri. NasDem tidak harus berkoalisi dengan partai lainnya,”terangnya.

Sudah ada tujuh orang yang mengembalikan formulir ke DPD Partai NasDem Samosir. Jumlah total yang diambil berjumlah 15 formulir. Pendaftaran kepala daerah dari Partai NasDem sendiri akan ditutup pada 23 Oktober 2019 mendatang.

Carlos Melgares Varon merupakan mantan pemain Real Betis mendaftarkan diri ke DPD Partai NasDem Samosir pada Sabtu (19/10/2019). Carlos sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 2008. Dia menikah dengan wanita berdarah Batak Boru Malau, sehingga Carlos sendiri diberikan Marga Simbolon.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah