Cari

Aksi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Tubuh Pelaku Hancur Beberapa Bagian

Posted 13-11-2019 11:28  » Team Tobatabo
Foto Caption: Polrestabes Medan (Vivanews/Istimewa)

MEDAN - Polisi masih menyelidiki kasus bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu 13 November 2019. Dari data yang dihimpun sementara, ada tiga polisi yang mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

Data yang diterima VIVAnews,tiga polisi tersebut merupakan Kasie Propam Polrestabes Medan, dia mengalami luka di bagian tangan. Selanjutnya anggota Propam dan Piket bagian operasi.

loading...

Sementara warga sipil juga alami korban yakni pekerja harian lepas yang bernama Purba, dia mengalami luka di bagian wajah.

Dari kejadian ini, pelaku bom bunuh diri yang berjenis kelamin laki-laki tersebut tewas di lokasi. Tubuhnya dilaporkan hancur beberapa bagian. Polisi masih mengamankan lokasi, jasad korban belum dievakuasi dan sudah diberi garis polisi.

Baca juga Cerita Saksi Mengurus SKCK Saat Bom di Polrestabes Medan Meledak

Seperti diketahui, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada tvOne mengatakan, saat ini timnya sedang memeriksa tempat kejadian perkara. Salah satunya untuk mengetahui apakah ada korban dari ledakan tersebut. 

Berdasarkan laporan sementara, ledakan terjadi di dekat truk personel polisi yang sedang diparkir. Lokasi tersebut dekat kantin. 

Saat ini seluruh akses masuk ke Polrestabes Medan sudah ditutup. Masyarakat yang ingin melakukan pengurusan surat pun masih sedikit. 

Dikutip dari Vivanews
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah