Cari

Suara Naposo Gerakan Millenial Peduli Pilkada Toba, Suarakan Pilkada Jujur dan Bermartabat

Posted 08-10-2020 00:22  » Team Tobatabo
Foto Caption: Suara Naposo Bentangkan Spanduk Peduli Pilkada Toba 2020

Balige - Jelang pelaksanan Pilkada 9 Desember 2020, kaum millenial di Toba sepakat untuk melakukan gerakan "Peduli Pilkada Toba". Suara Naposo organisasi pengagas yang dibentuk oleh para generasi muda di daerah Toba (Toba Samosir) merupakan wadah edukasi dan bentuk kepedulian para Naposo dan kaum millenial dalam menyikapi sosial politik yang sedang berlangsung di daerah khususnya kabupaten Toba Samosir.

Adapun tujuan dibentuknya organisasi kepemudaan Suara Naposo adalah sebagai media pendidikan politik dan sarana informasi pemilihan umum di kabupaten Toba Samosir.

loading...

Seperti dijabarkan ketua Suara Naposo, Rikardo Hutapea "Terbentuknya Suara Naposo harus mampu menjadi motor pergerakan untuk mendayagunakan millenial sebagai calon-calon intelektual baru dalam dunia sosial dan politik di kabupaten Toba Samosir. Besarnya potensi dan sumber daya Naposo Toba Samosir saat ini kiranya mampun menjadi elemen politik yang kita berdayakan untuk bisa sebagai mediasi publikasi serta edukasi terhadap para generasi muda yang mampu berperan aktif baik sebagai pelaku atau humas tentang praktek pilkada yang sehat dan bermartabat ke depannya".

Rikardo Hutapea juga tidak menampik bahwa saat ini organisasi Suara Naposo masih belajar melangkah dikancah politik di kabupaten Tobasa. Tapi dengan melihat banyaknya dukungan terutama generasi muda Naposo baik dalam dan dari luar daerah, Suara Naposo yakin mampu memberi perubahan di pilkada 2020 ini. Ditambah dengan keyakinan bahwa Suara Naposo memiliki kelebihan dalam hal pemahaman teknologi dalam mengolah informasi perwataan pilkada 2020.

Rikardo Hutapea sebagai Ketua Suara Naposo dibantu Sekretaris Josua Pardede dan Bendahara Agung Sibuea serta para anggota Suara Naposo bertekad untuk melangkah lebih maju dalam pilkada 2020 menjadi sebuah momen melangkah menuju pilkada yang jujur bermartabat, tanggak akan situasi Pandemi Covid-19, serta menyerukan tidak kepada "Money Politik", melainkan melangkah untuk lebih bersih.

Pilkada yang bersih akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas yang berdampak kepada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Toba Samosir.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah