Cari

Mobil Masuk Jurang di Jauhar Karo, Ini Daftar Nama Korban Yang Tewas dan Luka-Luka

Posted 06-11-2020 10:42  » Team Tobatabo
Foto Caption: Keluarga korban bersiap mengantarkan jenazah dari salah satu korban kecelakaan yang tinggal di Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Sumut, Selasa (3/11/2020). (TRIBUN MEDAN / HO)

KARO - Mobil yang berpenumpang lima orang sekeluarga masuk jurang sedalam 50 meter di Desa Lau Lingga, Kecamatan Juhar, Kabupaten Tanah Karo, Selasa (3/11/2020).

Insiden ini merenggut satu korban jiwa.

Informasi yang dihimpun, keluarga tersebut merupakan warga Kecamatan Juhar.

Menurut keterangan yang didapat dari Kasubbag Humas Polres Tanah Karo Iptu M Syahril, para korban baru saja pulang dari pasar buah Kecamatan Tiga Binanga.

Saat tiba di pintu masuk menuju Desa Lau Lingga sekira pukul 16.30 WIB, mobil yang dikendarai oleh para korban mengalami mati mesin.

"Awalnya para korban baru pulang dari Tigabinanga, sesampainya di pintu masuk desanya yang menanjak mobil yang mereka kendarai mengalami mati mesin," ujar Syahril.

Kemudian, akibat dari kehilangan tenaga mobil jenis bak terbuka yang dikendarai oleh Alfri Inca Efesus itu langsung meluncur mundur.

Dengan kondisi ini, diduga kendaraan tidak bisa dikendalikan hingga membuat mobil tersebut masuk ke dalam jurang sedalam 50 meter.

"Diduga mobil yang dikendarai para korban tidak dapat dikendalikan hingga akhirnya masuk jurang," katanya.

Ia mengungkapkan, usai mengalami kecelakaan para korban dibantu oleh personel Polsek setempat dan warga sekitar membantu mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Juhar untuk mendapatkan pertolongan.

Sesampainya di sana, diketahui salah satu korban yang diketahui bernama Cahaya Tarigan diketahui meninggal dunia.

"Ada lima orang di dalam mobil tersebut, salah satu korban diketahui telah meninggal dunia saat tiba di Puskesmas Juhar," ucapnya.

Adapun identitas para korban yakni, Cahaya Tarigan meninggal dunia, Alfri Inca Efesus mengalami luka ringan, Suriani br Sembiring, Fera br Tarigan, dan Elva br Sembiring.

Diketahui, saat ini jenazah salah satu korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di desanya.

Tags