Cari

Tiga Kelompok Nelayan Menerima Bantuan Sampan dari Inalum

Posted 06-02-2015 20:40  » Team Tobatabo

 Tiga Kelompok Nelayan dari  Desa Kuala Indah dan Desa  Lalang, Kecamatan Medang Deras dan nelayan Desa Gambus Laut  Kecamatan Limapuluh menerima bantuan sampan dari Inalum.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Pimpinan PT Inalum (Persero) diwakili Manager Pemberdayaan Masyarakat Arfan Iqbal Harahap di Tangkahan  Pendaratan Ikan (TPI) Dusun I  Desa Kuala Indah, Kecamatan  SeiSuka, Batubara, Rabu (4/2).

loading...

Kepada para nelayan Arfan Iqbal Harahap mengharapkan agar  memanfaatkan sampan yang  diserahkan. Kemudian menjaga  dan merawatnya secara baik  agar tetap utuh dan tahan lama.  Sampan merupakan alat  pelayaran mencari nafkah memenuhi kebutuhan hidup dan  meningkatkan kesejahteraan  keluarga. Untuk itu para nelayan bekerja dan berusahalah secara  giat dan sungguh-sungguh.  Mudah-mudahan apa yang  diharapkan akan menjadi  kenyataan, ujar Arfan.

Sedangkan Kepala Desa  Kuala Indah Matsyah selain  memberi apresiasi sekaligus  menyatakan syukur dan terima  kasih kepada manajemen PT  Inalum yang dinilai sangat peduli  lingkungan.

Sampan yang berukuran lima  meter diserahkan sebanyak tiga buah beserta GPSnya.

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah