Cari

Ayam Jantan Berkaki Empat di Simatahari Kotapinang

Posted 19-02-2015 00:57  » Team Tobatabo

Ayam jantan berkaki empat di temukan di Dusun Makmur Pekan Padangrie, Desa Simatahari Kecamatan Kotapinang Labusel. Penemuan ayam berwarna abu kombinasi kuning kemerah-merahan sontak menghebohkan warga sekitar Desa Simatahari itu.

Pemilik ayam Sofyan Jupri Nasution(48) kepada SIB,Selasa(17/2)mengaku,ayam yang telah dipeliharanya satu bulan itu diperoleh dari peternakan ayam miliknya di kebun yang tak jauh di kediamannya. Menurutnya,sejak ditetaskan ayam yang akrab disebut dengan ayam kampung itu telah memiliki empat kaki yang masing-masing memiliki jari pada kaki kiri dan kanannya.

loading...

"Usianya kini sudah 6 bulan dari sejak lebaran lalu menetas. Dari sejak lahir,kakinya memang sudah empat", katanya.

Dikatakannya,tidak ada tanda-tanda khusus pada dirinya memiliki ayam unik tersebut. Namun,kediamannya kerap diramaikan warga Desa Simatahari untuk melihat keunikan ayam yang kini dikarantina khusus di depan rumahnya itu.

"Kalau warga sekitar sini,hampir seluruhnya telah melihat keunikan ayam jantan ini. Tidak ada tanda-tanda aneh seperti mimpi atau apapun saat pertama mengetahui kalau ayam ini memiliki empat kaki. Namun,rumah ini selalu diramaikan warga untuk melihat ayam jantan yang berkaki empat ini" katanya.

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah