Cari

Pilkada Binjai, Pasangan Incumbent Turut Serta

Posted 20-02-2015 02:01  » Team Tobatabo

BINJAI - Pasangan incumbent HM Idaham dan Timbas Tarigan dipastikan akan maju dalam pilkada Binjai desember mendatang. "Saya masih bersama dia (Wali Kota Binjai HM Idaham) maju pilkada Binjai," kata Wakil Wali Kota Binjai H Timbas Tarigan, Kamis (19/2/2015).

Namun, ketika ditanya kapan dirinya bersama Wali Kota Binjai mendeklarasikan maju. Dirinya belum berani memastikan. "Kalau itu tergantung pak wali, apa kata dia. Tapi kami maju," ujarnya.

Dengan majunya pasangan incumbent di Pilkada Binjai, dipastikan keduanya mendapat perahu politik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasalnya, Timbas tarigan merupakan kader PKS, selain itu pasangan incumbent tersebut juga akan diusung oleh Partai Amanah Nasional (PAN).

Terpisah, Ketua DPD partai Golkar Kota Binjai Zainuddin Purba masih belum berani menyatakan maju pilkada Kota Binjai. Namun dalam pilkada nanti partai Golkar sudah pasti akan mengusung Juliadi.

"Kalau Golkar, sudah pasti akan mengusung Juliadi. Untuk pasangannya, kita masih menunggu DPP," ucapnya. Ketika ditanya, apakah ia akan berpasangan dengan Juliadi dalam pilkada ini. Ia juga belum berani memastikan.

"Belum ada ke arah sana, kita masih menunggu instruksi. Kita lihat saja nanti pasti akan saya kabari," ucapnya. Sebelumnya, Dhani Setiawan juga menyatakan maju dalam pilkada Binjai. Bahkan dirinya sudah mendapat dukungan dari partai Hanura. Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Rumah Sakit TNI Binjai, Mayor CKM dr Darma Malam dan dirinya akan maju melalui jalur independen.

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah