Cari

Polsek Diserbu Warga Usai Dengar Isu Kakek Sarung Tertangkap

Posted 17-03-2015 15:39  » Team Tobatabo
Foto Caption: Kakek Sarung

LUBUKPAKAM - Polsek Lubuk pakam diserbu oleh ratusan warga karena sempat terdengar informasi polisi menangkap kakek sarung, Selasa, (17/3/2015). Kejadian ini terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Selain warga juga terlihat banyak PNS Pemkab Deliserdang yang berdatangan ke Polsek untuk sekedar melihat sosok kakek sarung. Pintu kaca yang ada di Polsek menjadi tempat satu-satunya warga mengintip.

"Mana dia kakek sarungnya. Betulnya itu kakek sarung,"ucap warga.

Petugas Polsek Lubuk pakam sendiri sempat kewalahan melihat kerumunan warga. Mereka tampak menyuruh bubar masyarakat dengan menyebut yang ada di Polsek adalah orang gila.

"Udah udah bubar, gak ada apa apa, orang gilanya," ucap seorang Polisi.

Informasi didapat kalau orang yang ada di Kantor Polsek itu adalah kakek bernama Lukman Hakim (66) warga Siantar. Ia adalah pengemis yang sebelumnya diamankan dari Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk pakam. Saat diamankan tidak ada sarung yang ia bawa hanya saja ada plastik yang dibawanya yang berisikan sampah.

Kapolsek Lubuk pakam, AKP K Simanjuntak juga tampak kewalahan menjawab pertanyaan beragam orang. Ia menyebut terpaksa mengamankan kakek tersebut karena takut jadi bulan bulanan warga.

"Jangan temakan isu. Mana ada itu kakek sarung siapa rupanya korbannya. Jangan menyebar isu. Sekarang didalam kantor karena takut kita jadi bulan bulanan warga yang kesal," kata K .

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah