Cari

Hari Ini, Sammy Simorangkir Siap Nikahi Viviane di Bali

Posted 22-07-2017 07:43  » Team Tobatabo
Foto Caption: Sammy Simorangkir Siap Nikahi Viviane di Bali Foto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Kabar bahagia datang tengah menanti pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw yang segera menikah. Keduanya akan melangsungkan pernikahan Sabtu, (22/7/2017) di Uluwatu, Bali segala persiapan pernikahanya sudah selesai. 

"Persiapan sih udah aman semuanya ya, dari catering, tempat, semuanya sudah aman. Kalau lokasi sendiri di 8 vila Uluwatu," ujar Eichi, manager Viviane saat dihubungi via telepon, Jumat (21/7).

Konsep pernikahan yang sederhana pun telah dipersiapkan sejak jauh-jah hari. Keduanya hanya menginginkan pernikahan yang sakral dan terkesan intim dengan para tamu undangan. 

"Konsepnya nggak macam-macam ya karena mereka simple banget. Request nya cuma biar lebuh sakral dan private aja. Nggak ada yang terlalu heboh gitu juga nggak ada," ungkapnya lagi.

Kedua pasangan ini hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Sebelumnya Viviane pernah menikah dengan aktor Okan Kornelius dan memiliki satu orang putra yang diberi nama Jaden Kornelius Tjeuw. 

loading...

Undang Orang-Orang Dekat Saja

Jadwal kerja yang padat ternyata tidak membuat Sammy Simorangkir menunda pernikahan dengan kekasihnya, Viviane Tjeuw. Persiapan pernikahan pun telah dijalankan sejak jauh-jauh hari.

"Acaranya sederhana di Bali. Private aja undang teman dan keluarga terdekat," ujar Widy selaku manajer Sammy Simorangkir saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017). 

Hingga saat ini Sammy sendiri masih melaksanakan kewajibannya sebagai penyanyi.

"Sekarang Sammy masih kerja. Sampai sebelum nikah masih ada kerjaan, masih ada kontrak yang harus dijalani. Karena kontraknya udah lama juga makanya jadwalnya juga menyesuaikan itu," ujar Widy lagi.

Rencananya setelah menikah pasangan penyanyi dan presenter ini akan langsung bulan madu.

"After married cuma jeda waktu sebentar habis itu kerja lagi. Paling dia minta libur beberapa hari habis itu married. Nggak lama satu minggu ke depan udah kerja lagi," ungkap sang manajer.

Pasangan berbahagia ini rencana akan menikah di akhir Juli ini. Sebelumnya, Viviane pernah menikah dengan Okan Kornelius dan memiliki satu orang putra. 

Dikutip dari Detik Hot
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah