Cari
 Bonapasogit
 Diposting 03-04-2018 16:36

Demi Dukung Djarot-Sihar, Warga Desa Malosari Akan Tolak Politik Uang

Foto Caption: Cawagub Sihar Sitorus saat bersama warga Desa Malasori, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai, Senin (2/4/2018)

Medan - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengunjungi warga Desa Malasori, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai, Senin (2/4/2018)

Saat berkunjung Sihar Sitorus disambut dengan tor-tor batak oleh ibu-ibu, usai diterima Sihar Sitorus pun langsung dikerumuni warga untuk memberi salam dan berswafoto.

Saat berdialog, para warga mengaku senang dengan ke hadiran Sihar Sitorus ke desa tersebut, karena baru kali ini ada Calon Wakil Gubernur yang berkunjung ke desa mereka.

"Kami senang sekali bapak bisa lihat desa kami. Sudah lihat tadi bapak kan jalan kami rusak, kami juga sudah dua tahun ngak nanam padi karena irigasi kami rusak, ingatlah kami nanti pak," ujar boru Simarmata, seorang warga.

Warga lainnya, Oppung Rista Damanik turut berbicara menyampaikan bahwa Warga Desa Malosari tidak menerima politik uang, sehingga Sihar Sitorus tidak usah khawatir.

Mereka mengaku akan memilih Djarot dan Sihar yang tidak melakukan politik uang.

"Kami senang bapak ke sini. Sudah lihat sendiri kan kampung kami bagaimana. Tenang pak Sihar kami tidak mau terima politik uang. Uang itu hanya sementara, tapi kalau jalan kami diperbaiki, anak cucu kami bisa turut menikmati," ujarnya.

Sihar Sitorus yang mendengar keluhan warga mengutarakan dia sudah banyak berkeliling di daerah-daerah Sumatera Utara, dan mendapati keluhan yang sama dari warga.

"Keluhannya hampir sama semua, irigasi, jalan rusak, dan pelayanan publik di bidang pendidikan, dan kesehatan, ini menjadi fokus kami nanti saat memimpin Sumatera Utara," ujar Sihar.

Dalam kesempatan ini Sihar Sitorus juga memaparkan program unggulan mereka kepada masyarakat.

Yaitu Kartu Sumut Pintar, Kartu Sumut Sehat dan reformasi birokrasi.

Sehingga urusan mudah dan transparan  di Sumut.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah