Cari

Lagi Asik Nge-Youtube, Sony Experia Guntur Pasaribu Malah Dirampok

Posted 07-02-2019 14:42  » Team Tobatabo
Foto Caption: Rioandi Utama (24) warga Jalan M Yakob, Gang Titi Gantung dan Denis Salsabillah(20) warga Jalan Gurilla, Gang Bilal, Medan

MEDAN - Guntur Pasaribu (54) warga Jalan Sei Batang Hari, Kelurahan Babura Sunggal Kecamatan Medan Sunggal tak menduga ia akan jadi korba perampokan. Malam itu Kamis (31/1) malam sekitar pukul 21.40 WIB ia sedang asik menonton video youtube di handphone Sony Experia hitamnya.

Namun tetiba Handphone miliknya dirampas oleh dua orang pria yang melintas dengan mengendarai sepeda motor. Terkejut ia pun meneriaki kedua pria tersebutr ” Maling..”

Teriakan Guntur pun didengar dan mengundang perhatian warga. kedua pelaku yang berusaha melarikan diri pun dikejar.

Dalam pengejaran tersebut, dua pelaku yakni Rioandi Utama (24) warga Jalan M Yakob, Gang Titi Gantung dan Denis Salsabillah(20) warga Jalan Gurilla, Gang Bilal, Medan terjatuh dari sepedamotornya.

Mereka pun jadi bulan-bulanan kemarahan warga, namun mereka tetap berusaha kabur. Beruntung ada tim Pegasus dari Polsek Medan Baru yang melintas dan menangkap keduianya.

Keduanya pun diamankan ke Mpolsek Medan Baru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kini keduanya mendekam di tahanan Polsek Medan Baru.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah