Cari

Selisih Paham di Warung Tuak, Jansen Nainggolan Tewas Dianiaya

Posted 04-03-2019 10:55  » Team Tobatabo

Pria berusia 60 tahun, Jansen Nainggolan, warga Huta Ujung Majawa tewas setelah dianiaya Lambok Marpaung (20) warga Huta Demak Bayu di warung milik Iman Panjaitan (29) di Huta III Demak Rambe, Nagori Muara Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (3/3/2019) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui Humas Polres Simalungun memaparkan, jika pelapor mendapat informasi dari warga telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan ada meninggal dunia.

Selanjutnya pelapor, Ebenezer Panjaitan (40) warga Aspol Polsek Tanah Jawa Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa menghubungi piket Polsek Tanah Jawa. Selanjutnya Kepala SPK piket fungsi Polsek Tanah Jawa mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP ditemukan korban telah meninggal dunia. Dan dari keterangan pemilik warung kopi, diketahui pelaku adalah Lambok Marpaung dengan cara memukul dan menendang korban berulang-ulang sampai tewas.

Korban Jansen Nainggolan yang meninggal dunia usai dianiaya. Dari informasi yang didapat petugas, jika pelaku telah melarikan diri. Selanjutnya personil Polsek Tanah Jawa melakukan pengejaran dan pencarian dipimpin Kanit Reskrim, Iptu J Sitinjak ke arah Kota Siantar.

Akhirnya Lambok ditemukan sedang berada di loket bus PMH di Jalan Sekata, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar yang bertujuan hendak melarikan diri.

Selanjutnya petugas mengamankan tersangka dan dibawa ke Polsek Tanah Jawa untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah