Cari

Raih 97 % Suara, Jokowi Akan Kembali Kunjungi Tapanuli Utara

Posted 16-03-2019 22:50  » Team Tobatabo
Foto Caption: Presiden Jokowi

Setelah agenda kunker Presiden RI Joko widodo di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Jumat(15/3/2019) Joko Widodo laksanakan agenda kampanye pilres di tiga Kabupaten, yakni Tobasa, Humbang Hasundutan dan Tapanuli Utara.

Usai kampanye dari Humbang Hasundutan, sekitar pukul 15.30 WIB, Joko Widodo tiba di lapangan mini Siborongborong.

loading...

Tanpa didampingi calon wakil presiden Maaruf Amin,Calon Presiden no urut 01 itu laksanakan agenda kampanye di Tapanuli Utara.

Bertempat di Lapangan Mini kec.siborongborong, Joko Widodo disambut antusias puluhan ribu warga dari lima Kabupaten. Dalam kesempatan tersebut Jokowi mengundang 3 orang naik ke panggung memaparkan program sakti yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Program yang sudah terlaksana, Kartu Indonesia Pintar(KIP) untuk SD–SMA, dan Kartu Indonesia Pintar(KIP) untuk kalangan mahasiswa.
Dan untuk program ke depan Kartu Prakerja.

Selanjutnya Jokowi berpesan agar warga berbondong-bondong mengajak keluarga handai tolan menuju TPS menggunakan hak pilihnya 17 april nanti dan tidak golput.

“Untuk apa.? “Kita harapkan nanti, kekalahan di tempat lain bisa ditutupi, dari Tapanuli Utara, Tobasa, Humbang Hasundutan, Samosir, kita harapkan dari Simalungun kita harapkan itu” Ujar Jokowi.

Terakhir Jokowi berjanji kalau jumlah kemenangan suara mencapai 97%, Jokowi akan kembali berkunjung ke Tapanuli Utara, Tobasa, Humbang Hasundutan, Samosir dan Simalungun.

Terlihat Joko Widodo didampingi Luhut Panjaitan, Maruarar Sirait anggota DPR RI, Ruhut Sitompul. Dari Tapanuli Utara , Joko Widodo bertolak ke Medan.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah