Cari

Boncengan Naik Sepedamotor, Ibu Guru Boru Siregar dan Yumi Pasaribu Terjun ke Sungai lalu Hilang

Posted 27-06-2019 13:42  » Team Tobatabo
Foto Caption: Lokasi TKP jatuhya korbar dari jembatan

TAPUT - Dua orang wanita yang tengah berboncengan dengan mengendarai sepedamotor terjun ke Sungai Bilah yang berada di desa Lontung Jae I, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara lalu menghilang.

Peristiwa itu menimpa Dewi Rinawati Siregar (29) dan Yumi Pasaribu (17), diketahui masih memiliki hubungan keluarga dan keduanya warga Dusun Pearaja, Desa Lontung Jae I, Kecamatan Garoga pada Senin (24/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

loading...

Informasi diperoleh Newscorner.id dari Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo M Simaremare lokasi kedua korban terjun dari badan jalan ke sungai diperkirakan sekitar 50 meter. Diperkirakan kedua korban hanyut terbawa arus sungai yang deras.

Sementara dari keterangan saksi yang didapat dari kepolisian, kejdian itu diketahui pertama kali oleh Madan Tambunan dan Rizal Ritonga.

Sesaat sebelum kejadian, Senin( 24/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB Madan hendak pulang ke Sihulambu dari pasar Garoga dengan mengendarai sepeda motor.

Sampai di tempat kejadian perkara Madan berpapasan dengan kedua korban yang juga mengendarai sepada motor.

Namun tidak berapa lama Madan mendengar jeritan dari belakang dan spontan melihat kedua wanita tersebut terjun bebas ke sungai beserta sepeda motor yang mereka kendarai.

Selanjutnya pihak kepolisian bersama warga  melakukan pencarian kedua korban tersebut. Diperkirakan kejadian tersebut akibat rem blong.

Aiptu Sutomo Simaremare menyampaikan hingga saat ini Selasa(25/6) pencarian kedua korban masih terus dilakukan dengan menerjunkan personil dari Basarnas.(Maju Simanungkalit)

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah