Cari

Diejek Maling Dayat Bacok Supir Angkot Alman Pangaribuan Membabi-Buta

Posted 28-06-2019 17:02  » Team Tobatabo
Foto Caption: Kondisi Alman Pangaribuan korban pembacokan Dayat

MEDAN - Seorang sopir angkot dibacok lantaran diduga sering mengejek Dayat (33), seorang pria warga Desa Bandar Kalippa Kecamatan Percut Sei Tuan. Tak pelak lagi, korban Alman Pangaribuan alias Pangaribuan sang sopir angkot dibacok itu terkapar dianiaya dengan menggunakan sebilah parang.

Info di kepolisian menyebut, peristiwa sopir angkot dibacok ini terjadi lantaran pelaku tersinggung saat Alman Pangaribuan (sopir angkot) menyebut dirinya ‘maling’ terlebih karena pakaian yang dikenakan pelaku Dayat, jorok.

loading...

KORBAN DIBACOK PARANG

Info lain di kepolisian diperoleh, kasus pembacokan ini terjadi Kamis (27/6/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Terjadi di sekitar Jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, tepatnya di samping SPBU Bandar Selamat.

“Karena merasa tidak senang dengan perkataan korban, pelaku mengeluarkan sebilah parang dari tas ranselnya dan langsung membacok korban (sopir angkot) itu,” Kata Kompol Subroto, Kapolsek Percut Sei Tuan, seperti diberitakan antarasumut.

PELAKU DIAMANKAN, POLISI JEMPUT TERSANGKA

Warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan pelaku dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Selanjutnya tim Pegasus Percut yang sampai di TKP mengamankan pelaku serta barang bukti berupa sebilah parang dan pisau, dan membawanya ke Polsek,” katanya.

Akibat kejadian itu, menurut Kapolsek, Pangaribuan menderita luka serius di bagian atas kepala yang robek, juga di alis sebelah kiri, pipi sebelah kanan dan di atas hidung.

“Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Haji Medan,” ujar polisi.

Sebagaimana disiarkan Topmetro.News sebelumnya, seorang buruh terkapar dibacok di Bagan Batu. Tak pelak lagi, pelaku Ad alias Ahok (51) warga Dusun Bangun Jadi RT 013 RW 006 Kepenghuluan Jadi Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah terpaksa berurusan dengan pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan buruh terkapar dibacok ini bernama Maruli Tua Andreas Nainggolan (41). Dia dianiaya Ahok yang tercatat sebagai warga keturunan asal Kisaran, Sumatera Utara.

Keterangan polisi menyebut pelaku Ad alias Ahok (51) warga Dusun Bangun Jadi RT 013 RW 006 Kepenghuluan Jadi Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) nekat membacok seorang buruh karyawan di salah satuh barak di lokasi itu.

Informasi di Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan, peristiwa pembacokan ini terjadi di RT 013 RW 006 Kepenghuluan Jadi Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (13/4/2019).

Kompol H Asmar, Kapolsek Bagan Sinembah didampingi Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah membenarkan adanya peristiwa itu.

loading...

Kapolsek menyebutkan, aksi main bacok itu terjadi Sabtu (13/4/2019) sekira pukul 22.00 wib di Kepenghuluan Jadi Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah