Cari

Menangi Duel Internasional, Jeka Saragih: Ini Terasa Spesial

Posted 24-09-2019 12:14  » Team Tobatabo
Foto Caption: Juara kelas ringan One Pride, Jeka Saragih (VIVA/Muhamad Solihin)

JAKARTA - Petarung Indonesia, Jeka Asparido Saragih, berhasil meneruskan tren kemenangan saat meladeni perlawanan petarung asal Filipina, Mhar John Man Ahan, di One Pride Pro Never Quit Fight Night 32, Sabtu 21 September 2019.

Kemenangan ini terasa spesial bagi Jeka. Karena ini pertama kalinya ia bisa mengibarkan bendera Merah Putih di atas oktagon.

loading...

Tak seperti biasanya, Jeka memulai duel ini dengan perlahan. Dia tak langsung menyergap lawannya.

Benar saja, John mampu menjadi lawan yang merepotkan Jeka. Dia bahkan menjadi petarung pertama yang mampu mendaratkan pukulan ke wajah Jeka.

Beruntung, wakil Indonesia itu bisa membalikkan keadaan. Jeka menang dengan kuncian leher (rear naked choke) di ronde pertama menit ketiga.

"Kemenangan ini sangat spesial karena pertama kali mengibarkan bendera Merah Putih di oktagon. Ini merupakan kebanggaan bagi saya," kata Jeka kepada VIVAnews.

"John lawan yang sangat kuat. Permainan atas dan bawahnya bagus. Dia orang pertama yang bisa pukul wajah saya," jelasnya.

Sejak kemunculan pertamanya di One Pride, Jeka langsung mencuri perhatian. Sempat kalah dari Kevin Sulistio, namun dia justru kembali lebih kuat.

Petarung asal Sumatera Utara itu merebut sabuk juara milik Ngabdi Mulyadi. Dan setelahnya, dia tak terkalahkan hingga delapan laga beruntun, termasuk duel internasional ini. 

Dikutip dari Vivanews
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah