Cari

Telkomsel Adakan Donor Darah di 19 Lokasi Area Sumatera

Posted 21-05-2014 10:33  » Team Tobatabo

MEDAN - Bagian dari rangkaian kegiatan HUT 19 Tahun Telkomsel dilakukan aksi donor darah yang digelar pada 19 kota di Area Sumatera selama dua hari yakni 19 hingga 20 Mei mendatang.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo, Senin (19/5/2014) mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Telkomsel Untuk Indonesia yang pada ulang tahun kali ini mengambil tema Wujudkan Masa Depan Penuh Warna.

"Donor darah tidak hanya bermanfaat memberikan solusi bagi yang membutuhkan namun juga bermanfaat bagi pendonor. Untuk itu Telkomsel tidak sekedar melibatkan karyawan sebagai pendonor, namun juga menghimbau keluarga karyawan, karyawan Telkom Group hingga mitra maupun pelanggan Telkomsel turut diajak sebagai pendonor," ujarnya.

Ia mengungkapkan, donor darah tahun ini sengaja kami lakukan lebih lebih panjang waktunya yaitu selama dua hari, hal ini dilakukan agar kantung darah yang terkumpul juga semakin banyak.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PMI yang sangat antusias menyambut baik kegiatan ini agar semakin banyak orang yang terbantu melalui ketersediaan darah di PMI," ungkapnya.

Sumber Tribun Medan

loading...

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah