Cari

Sosiologi USU Adakan Festival 2014

Posted 21-05-2014 10:45  » Team Tobatabo

MEDAN - Ikatan Mahasiswa Sosiologi USU menggelar Festival 2014 dengan tema Smart, Care and Fun. Dalam acara ini banyak perlombaan antara lain Futsal, Basket, Bulutangkis, Puisi, Cover lagu, Fotografi, Film Pendek, Karya Tulis Ilmiah dan Stand Up Comedy, Selasa (20/5/2014).

Acara yang dimulai 16-21 Juni 2014 di lapangan Parkir FISIP USU memperebutkan puluhan juta rupiah. Bintang tamu dalam acara ini Stand up Comedy Babe Cabiita, Lolox dan Ridho Brado. 

Adapun syarat untuk mengikuti Festival ini antara lain, kartu tanda pelajar dan kartu tanda mahasiswa (KTM), biaya Rp 200 Ribu. Basket kategori pelajar dan mahasiswa, syarat kartu tanda pelajar dan KTM, biaya Rp 250 Ribu.

Bulutangkis kategori mahasiswa (putri-putra), syarat KTM dan pas foto 3x4. Biaya untuk tunggal Rp 30 ribu, dan ganda Rp 50 Ribu. Puisi kategori pelajar dan mahasiswa, syarat kartu tanda pelajar dan KTM, tema kesenjangan sosial, biaya pendaftran Rp 20 Ribu

Cover lagu kategori umum, lagu manusia setengah dewa (Iwan Fals), galang rambu anarki, biayanya gratis. Fotografi kategori pelajar dan mahasiswa, syarat kartu tanda pelajar dan KTM, syarat karya sendiri dan belum pernah dilombakan, tema kesenjagan sosial, biaya pendaftaran Rp 50 Ribu.

Film pendek kategori pelajar dan mahasiswa, syarat kartu tanda pelajar dan KTM tema kesenjagan sosial, biaya Rp 100 Ribu.

Karya tulis ilmiah kategori Mahasiswa, syarat scan KTM dan pas foto 3x4, tema mengidentifikasi dan mengurangi simpul kesenjangan sosial di Indonesia.

Stand Up Comedy kategori pelajar dan mahasiswa, syarat kartu tanda pelajar, KTM dan pas foto, tema kesenjangan sosial, biaya pendaftaran Rp 50 Ribu.

Info/stand booking 087870947433/233DEB9F (fahmi) twitter @sosfestfisipusu

Sumber Tribun Medan

loading...

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah