Cari

Pemenang Lomba Idol Kids Indonesia Merdeka GPdI El-Shaddai Medan

Posted 15-08-2014 00:04  » Team Tobatabo

FOTO Idol Kids: Gembala Jemaat GPdI El-Shaddai Pdt Hengky Tambuwun, Ketua Pelayanan Anak Medan Selatan Pdt Erna Simangunsong STh, Pdm Moody Tambuwun SSi dalam Idol Kids di GPdI El-Shaddai Padang Bulan Medan, Sabtu, (9/8)

Medan - Sejumlah pemenang pasca ragam lomba yang diadakan di GPdI El-Shaddai Jl. Jamin Ginting / Pembangunan 90 Padang Bulan, Medan, Sabtu, (9/8). Ketua Pelayanan Anak Medan Selatan Pdt Erna Simangunsong STh mengatakan, kegiatan yang diadakan untuk maksud menggali dan menyalurkan bakat anak-anak dalam kaitan memeriahkan HUT ke-69 Republik Indonesia itu muaranya memberi kekuatan mental dan iman Kristen pada anak-anak. 

Para pemenangnya adalah : Bayi Ceria (3) Jovri, (2) Parulian dan (1) Shelly Nababan. Mewarnai: (3) Miranda, (2) Joshua dan (1) Wahyu Pasaribu. Menggambar dan Melukis: (3) Maranatha, (2) Richa dan (1) Yani Hutapea. Fashion Show: (3) Putri Cinta Waginia, (2) Angel Gultom dan (1) Nadine Silaen. Vokal Solo: (3) Jhonny Calvin Sianturi, (2) Vriska Sitompul dan (1) Nathalia Angel.

Sebelum kegiatan diadakan ibadah dengan pengkhotbah Pdt Hengky Tambuwun. Di sambutannya, Gembala Jemaat GPdI El-Shaddai itu menegaskan kegiatan menjadi program dan diikuti oleh jemaat GPdI Medan Selatan tapi menjadi bagian dalam pengisian dan penebalan iman karena seluruhnya bermuara pada seni bernyanyi berdasarkan Alkitab.

Pdm Moody Tambuwun SSi menambahkan, dalam pergumulan duniawi yang dipenuhi ragam persoalan kekinian, anak-anak perlu dan wajib dilindungi dari hal yang tidak sejalan dengan ajaranNya. “Dari dunia seni, selain infiltrasi budaya pop, anak harus didekatkan dengan apa yang menjadi terdekat dalam hidupnya yaitu kesenian. Dengan menyalurkan bakat dan kemampuan, para anak-anak gereja itu nantinya dapat mengisi industri kreatif di Indonesia bahkan ke luar dengan nafas kasih,” jelas pria yang dikenal sebagai pendeta gaul di lingkungan anak-anak muda gereja, khususnya di lingkungan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) tersebut.

loading...

Sumber SIB

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah