Cari

Medan Gelar World Freestyle Football Day 2014

Posted 03-09-2014 11:00  » Team Tobatabo

MEDAN -  Kota Medan hari ini diramaikan oleh para freestyler football. Mereka turun ke jalan-jalan untuk memeriahkan hari freestyle dunia di Merdeka Walk. Abbas seorang freestyler football asal Medan mengatakan, acara ini sengaja ia selenggarakan, untuk mengenalkan pada masyarakat Medan, freestyle football.

"Kegiatan ini sudah yang kedua kali kami selenggarakan. Tahun lalu, kita hanya adakan juggling on the road saja, kalau tahun ini lebih banyak acaranya. Ada juggling on the road, freestyle football jaming, making video dan battle football," ujarnya.

Ia menambahkan, acara dimulai pukul 15.00-18.00 WIB, yang akan dimeriahkan oleh penampilan oleh freestyle Kota Medan. "Bagi masyarakat yang mau ikut, boleh-boleh saja, mau ikut lomba junggling juga boleh, kita tidak ada batasan untuk peserta," ucapnya.

Sementara itu freestyler lain Ilham Fazrir, mengatakan, acara ini benar-benar spesial untuk masyarakat Medan."Kami akan memberi penampilan terbaik kami kepada masyarakat Medan secara gratis tanpa di punggut biaya apapun," ujarnya.

Ilham menambahkan, dirinya telah mempersiapkan fisiknya jauh-jauh hari untuk acara World Freestyle Football Day 2014."Saya mempersiapkan fisik saya, agar mampu bermain dengan durasi yang panjang, kan ini acaranya cukup panjang, tiga jam, jika tidak didukung dengan fisik yang fit, tidak bisa main secara maksimal," kata finalis Indonesia Mencari Bakat.

Ilham mengatakan, di acara, ia akan menampilkan trik-trik terbarunya, yang belum pernah di bawaknnya saat perform. "Pasti la kami menampilkan aksi-aksi paling keren yang kami punya, biar masyarakat Medan senang dan merasa terhibur dengan aksi kami," ucapnya.

Sementara itu Abbas mengatakan, nanti mereka nanti akan menjadi juri saat battle freestyle."Saya dan Ilham nanti, nanti akan jadi juri saat battle freestyle, kami akan menilai, para freestyle yang nampil, kami akan menilai dari segi originalitas gaya, dan lain-lainnya la," ucapnya.

Abbas menambahkan, dalam perlombaan, tidak hanya anak freestyler yang dapat ikut lomba, semuanya bisa bermain dan ikut lomba."Untuk umur tidak dibatasi. Dari anak-anak sampai yang tua boleh saja bermain di sini," kata Abbas.

Abbas menambahkan, tidak sulit untuk belajar freestyle bola, hanya butuh keseriusan saja."Saya main freestyle bola dari tahun 2008, awalnya suka-suka dan sekarang dapat hasilkan uang. Di acara ini saya juga ingin sosialisasikan, kepada masyarakat Medan freestyle itu tidak sulit. Dan juga ingin mengajak anak-anak Medam yang memiliki hobi untuk gabung bersama kami di 360 Freestyle, sebuah komunitas freestyler Medan," tutur Abbas.

Ilham mengatakan, buat yang memiliki hobi freestyle football daat bergabung bersama mereka tanpa biaya apapun."Buat kalian masyarakat Medan, yang memiliki hobi sama seperti kami dapat bergabung, tanpa biaya, kita akan saling berbagi ilmu seputar freestyle," ujarnya.

Dia menambahkan, belajar bersama-sama itu lebih mengasyikan."Karena jika ramai-ramai banyak ilmu yang dapat kita peroleh. Ada satu yang punya ilmu, saling berbagi. Ada lagi yang punya jurus baru, ya saling berbagi," tuturnya.

Abbas mengatakan, segera bergabung bersama mereka, di Merdeka Walk pukul 15.00-18.00 WIB gratis tanpa biaya."Kami akan memberi hal yang spesial, bukan hanya sekedar perform biasa, kami akan lebih spesial," ucapnya.

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah