Cari

Joget Selfie Bareng Smartfren di Lapangan Merdeka Medan

Posted 16-11-2014 06:23  » Team Tobatabo

Fenomena selfie sudah menjadi bagian dari gaya hidup mobile yang tak terpisahkan. Usai meluncurkan smartphone terbarunya yang khusus didesain untuk pecinta selfie, Andromax V3s, Smartfren kini menggelar aktivitas “Jofie” atau joget selfie massal bareng pertama di Indonesia yang telah diikuti ribuan orang di Jakarta dan beberapa kota besar lain di Indonesia. Kini Jofie pun mulai mewabah di Kota Medan dan akan membludak pada pagelaran acara yang digelar Smartfren, Minggu (16/11) di Lapangan Merdeka Medan.

Selain gelaran Jofie yang semarak, ada pula aktivitas-aktivitas lainnya yang digelar sepanjang acara. Mulai dari open booth Smartfren, photo wall, senam bareng dan band performance. Pengunjung yang hadir pada acara tersebut pun bisa mengikuti beragam games yang digelar bersamaan dengan Jofie. Dan jangan lupa juga untuk posting foto seru selama acara ke [email protected] dengan #JOFIE #MDN. Karena ada banyak hadiah menarik bagi para pengunjung.

loading...

“Setelah sukses mengadakan Jofie di 4 kota besar, kami senang bisa menggelar Jofie untuk kelima kalinya dan mengajak pelanggan setia Andromax di Kota Medan. Kami melihat bahwa kini pengguna semakin pintar dalam memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka. Dengan menggelar Jofie ini kami ingin menunjukkan bahwa produk Andromax kami, terutama Andromax V3s, memiliki keunggulan dalam memotret selfie terutama dalam keadaan minim cahaya,” ujar Regional Head Smartfren Sumbagut, Jefry Batubara.

Smartphone V3S ini menyasar pada segmen pasar menengah, khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau. Smartfren Andromax V3s ini juga memberikan pengalaman pengguna dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone. Smartfren Andromax V3s menjadi Andromax pertama dengan LED Flash Light di kamera depan, sangat sesuai dengan kebutuhan para pecinta foto selfie yang membutuhkan tambahan cahaya dalam keadaan ruangan yang kurang intensitas cahaya, dan didesain dengan Snapdragon™ Chipset, layar 5.0 inci, serta memiliki 2500 mAh baterai kapasitas besar yang dapat dilepas. Smartfren Andromax V3s dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan paket bonus volume data 24GB*.ungai Dingin. Waktu tempuhnya sekitar 2 jam perjalanan. Nama lainnya adalah Sungai Lawa. Ini adalah salah satu sungai yang bermuara ke Objek Wisata Danau Matano Sorowako di antara beberapa sungai lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menuju Gua Bawah Air. Jarak tempuhnya hanya 3o menit. Pada musim kemarau, Anda bisa melihat mulut gua, sementara pada musim hujan mulut gua seluruhnya terendam air. Adapula Air Terjun Tanah Merah yang terletak di Desa Nuha. Pulau Kucing berada di tengah-tengah Objek Wisata Danau Matano Sorowako. Pulau ini dipergunakan untuk tempat parkir raft. Tarif menggunakan raft perhari adalah sekita Rp 2 jutaan perhari.

Berbeda dengan Objek Wisata Danau Maninjau, hal yang penting yang perlu Anda persiapkan ketika akan mengunjungi Objek Wisata Danau Matano Sorowako adalah perbekalan. Sebab Anda tidak akan menemukan warung tempat penjualan makanan di Danau Matano ini. Anda bisa membawa nasi bungkus ataupun pesta Barbeque disana.

Sumber Tribunnews.com

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah