Cari

BREAKING NEWS: Dibatalkan, Penumpang Citylink Mengamuk di Kualanamu

Posted 07-01-2015 11:56  » Team Tobatabo

LUBUK PAKAM - Puluhan penumpang pesawat Citylink QG 143 tujuan Medan-Jakarta mengamuk di area tiketing Bandara Kualanamu, Rabu (7/1/2015). Amukan penumpang terjadi karena penerbangan dibatalkan pihak maskapai. Seharusnya penerbangan dijadwalkan pukul 11.00 WIB.

"Kami mau kerja, kalau kami di PHK mau kalian tanggung jawab, jangan seenak kalian saja membatalkan penerbangan," kata satu penumpang kepada www.tribun-medan.com. Mengetahui hal itu, tidak banyak lontaran kata yang keluar dari mulut petugas tiketing Citylink yang diketahui bernama Hotma (45).

loading...

"Pemberitahuan tentang pembatalan penerbangan baru diinformasikan, Selasa (6/1/2015) malam dan pemberitahuan itu dilakukan via pesan singkat.

"Sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam sms. Cuma gak tau kapan akan diberangkatkan. Kamikan udah kerja sekarang,"ujar Hotma yang mengaku kerja di Jakarta.

Beragam ocehan yang disebutkan oleh penumpang ketika berada diruang tiketing. Ocehan itu hanya ditanggapi dingin oleh petugas.

"Mana tanggung jawab kalian. Cepat kalian carikan pesawat kami, cemana ini,"ucap salah satu penumpang. Terlihat penumpang yang paling geram akan pihak Citylink ini adalah kaum pria. Mereka tampak mengerumuni loket Citylink.

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah