Cari

Janda Penjual Kopi Dirampok lalu Dibunuh Abang Beradik

Posted 08-03-2019 18:12  » Team Tobatabo
Foto Caption: Pelaku Pembunuhan janda penjual kopi

Janda penjual kopi, Nur Aidah als Unong (58), di rumah korban di Jalan Beringin, Link V, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 19:30 WIB.

Peristiwa itu sempat membuat heboh, polisi yang tiba di lokasi kejadian pun melakukan sejumlah penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Tim Khusus Polres Batubara pun akhirnya berhasil menangkap 2 pelaku yang ternyata abang beradik.

loading...

Dalam Konferensi pers yang digelar di Polres Batubara, Jumat (8/3/2019) Kapolres Batubara, AKBP Robinson Simatupang, didampingi Kasat Reskrim, AKP Pandu Winata menyampaikan kedua pelaku masing-masing AS alias Bunyek alias Kesper (26) dan RA alias Rustam (34), warga Sei Cempedak, Kecamatan Medang Deras, yang merupakan abang beradik.

Mereka ditangkap di Barak Okim, Dusun Kayu Api, Desa Kota Pait, Kecamatan Tualang Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, pada Rabu (6/3/2019) lalu.

Kapolres mengatakan, kasus pembunuhan ini dapat terungkap setelah polisi melakukan penangkapan terhadap penadah sepedamotor korban. Dari hasil penangkapan itu, selanjutnya dilakukan pengembangan.

“Pertama kita tangkap penadah terlebih dahulu atas nama F (28). Dari F kita urut sepedamotor didapat dari mana. Dari keterangan F, sepedamotor didapat dari pelaku AS dan RA. Kita kejar ke rumahnya sudah kosong. Kita dapat informasi pelaku berada di Riau. Selanjutnya kita lakukan penangkapan di Bengkalis,” katanya.

Dikutip dari Newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah