Cari

Festival Film Batak Toba Dreams Akan Dirilis 30 April

Posted 08-04-2015 10:53  » Team Tobatabo

Film ini berlatar belakang cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti cintanya seorang Sersan Tebe yang mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi “pemberontak” pada Sersan Tebe, terjadilah konflik mendalam diantara keduanya. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat sersan tebe yang keras menemukan cinta dalam diri andini yang beda agama.

Film ini tentang mimpi keluarga sersan Tebe yang bertahan hidup dengan mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Tapi Ronggur menolak hidup apa adanya, ia ingin membuktikan selama ini ayahnya salah dalam memilih hidup. Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut Andini dari ayah dan ibunya yang keluarga ningrat.

loading...

Sersan Tebe, Ronggur dan Andini menjalani kehidupan antara gemerlapnya Jakarta dan ketenangan Toba. Beruntung ada Kristin, sang Ibunda Ronggur, yang menjadi jembatan hati dua lelaki, Sersan Tebe dan Ronggur. Di Toba, tempat yang indah itulah, awal dan ujung sebuah drama manusia.

Cerita mengikuti perjuangan dari seorang pensiunan prajurit atau sersan TB (diperankan Mathias Muchus) dalam mengurus anak-anaknya. Berbagai kesulitan pun dia hadapi, terutama saat mengurus anak tertuanya, Ronggur (Vino G Bastian) yang kerap memberontak. Sikap Ronggur ini terjadi ketika dia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang beda agama bernama Andini (Marsha Timothy).
Andini adalah seorang perempuan kaya yang tinggal di Jakarta. Dia bertemu Ronggur dan menjalin hubungan cinta bersama laki-laki asal Balige itu.

Rilis: 30 April 2015
Genre: Drama
Director: Benny Setiawan
Producer: Rizaludin Kurniawan
Production: TB Silalahi Center, Semesta Production
Official: twitter.com/ToBaDreamsFilm
Durasi Film: – minutes
Rating: R (13+)
Cast: Vino G Bastian, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Ramon Y. Tungka, Haykal Kamil, Boris Bokir, Ajil Ditto, Judika, Paloma Kasia, Jajang C. Noer

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah